Minggu, 20 Maret 2011

Ejakulasi Dini Bisa Diatasi DenganTerapi Panas Dari GelombangvRadio



Ejakulasi dini bisa saja diderita pria manapun. Seperti dilaporkan Fox News, ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang umum ditemukan pada 20-38 persen pria.

Kondisi ini biasanya terjadi karena faktor psikologis seperti depresi, khawatir tidak dapat memuaskan pasangan, kurang percaya diri, kurangnya komunikasi atau adanya konflik dengan pasangan.

Jika pasangan Anda termasuk pria yang mengalami ejakulasi dini, jangan cemas, sebuah penelitian mengungkap bahwa ejakulasi dini mungkin bisa diatasi dengan terapi panas dari gelombang radio.


"Kami sangat bangga karena ini adalah penelitian pertama di dunia," ujar J. David Prologo, ketua penelitian dan ahli Radiologi dari UH Interventional Radiologist.

Para peneliti dari University Hospitals Case Medical Center di Cleveland, Ohio melakukan studi percontohan pertama dengan menggunakan modulasi neurothermal yang bekerja melalui gelombang radio untuk mengurangi sensasi pada saraf.

"Ini adalah kondisi yang umum bagi pria yang memiliki keterbatasan. Jadi dengan adanya terapi ini, kita dapat menunjukan bahwa terapi lokal dapat membantu mengatasi permasalahan tersebut," ungkapnya lagi.

Dalam penelitian ini, pasien akan menjalani CT Imaging untuk mengetahui posisi saraf belakang tulang panggul, di mana elektroda seukuran jarum akan dimasukkan ke dalamnya. Cara ini diharapkan akan memberikan dorongan sensasi saraf ke kulit Mr. Happy.

Setelah elektroda terpasang, gelombang radio akan mengalirkan getaran melalui elektroda untuk menguragi sensasi yang dibawa oleh saraf yang dituju.

Studi akan dicoba pada 22 pasien, untuk mengetahui keamanan dari prosedur ini. Rencananya, studi akan mulai dilakukan bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar